cara supaya tau arti perkataan si dia

Hmm. How’s your day? Kali ini gue akan ngasih tau rahasia ke elo semua. Rahasia krusial yang nentuin kehidupan cinta lo. Tempo hari, gue lagi sering-seringnya dapet curhatan. Baik dari wanita ataupun pria, mereka curhat tentang gebetan / pacarnya. Karena banyaknya pertanyaan-pertanyaan yang sama yang ditanyain ke gue, ya jelas gue kadang suka capek ngejawabnya.

Siapa coba yang gak cape kalo ditanyain pertanyaan yang sama berulang-ulang kali? Nah, pertanyaan itu macam gini..

- Kalo mantan bilang pengen balikan itu artinya apa?
- Kalo dia udah sama cewe lain, tapi bilang gamau ngelepas aku itu artinya apa?
- Kalo dia bilang single tapi udah taken itu artinya apa?
- Kalo dia bilang gak mau nunjukin status hubungan di depan temennya itu maksudnya gimana?
- Kalo dia bilang aku orang yang paling baik untuk dia itu artinya apa?
- Kalo dia bilang suka tapi gak mau nembak itu apa artinya?
- Apa artinya kalo gebetan bilang aku itu orang yang paling ngerti dia?
- Kalo dia tiba-tiba nge-unfollow Instagram aku, itu maksudnya apa?
- Kalo dia bilang nanti pas udah gede pengen nikah sama aku itu apa maksudnya?
- Dan buanyaaaaaaaaak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Karena banyaknya  pertanyaan yang sama, kasus yang sama, masalah yang sama. Gue pun sempet mikir gini…

“Kenapa gue gak bikin e-book yah, jadi mereka gak perlu nanya-nanya lagi ke gue. Gue bisa ngebantu mereka tanpa ngabisin tenaga. Jadi efisian kan! Hmm. Good Idea!”

Nah, sesuai dengan prinsip science, e-book gue harus empiris dan teoritis dong. Maka, gue pun menyertakan buku-buku referensi dalam penalaran di e-book gue ini, biar isinya gak melenceng dan sesuai dengan realita. Gue pake buku-buku terkenal yang ada di rak perpustakaan di rumah gue macam gini…

1. Handbook of Social Psychology by Gardner Lindzey
2. Understanding People by Lawrence J. Crab
3. Social Psychology and Human Nature by Roy Baumelster
4. The Social Animal by Elliot Aronson
5. Social Beings by Susan Fiske
6. Social Cognition by Gordon Moskowitz
7. Social Psychology and Health by Wolfgang Stroebe
8. The Social Psychology of Gender by Laurie A. Rudman
9. Human Aggression by Russell G Geen
10. The Social Psychology of Good and Evil by Arthur G. Miller

Buku-buku tersebut gue pake sebagai landasan teori dari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan elo.

Nah, nanti di e-book gue, bakal banyaaaaaak banget jawaban dari pertanyaan yang bikin elo penasaran. Gue nulisnya dalam bentuk Q&A yang mudah dibaca dan dimengerti oleh remaja.

Well, perlu elo tau juga kalo gue ngasih ini secara GRATIS dan CUMA-CUMA. Karena gue mau supaya semua remaja di Indonesia bisa berpikir lebih logis dan kritis terhadap pernyataan dan kata-kata dari si doi.

Supaya elo-elo para remaja gak penasaran lagi, gak galau lagi, gak nanya-nanya lagi ke gue, dan jadi manusia yang lebih pinter.

Oh iya, gue kasih nama buku ini

“50 Rahasia Perkataan si Dia”

WELL, HERE IT IS!

DOWNLOAD HERE


Inspired by Lex dePraxis, founder of Hitman System.

Follow him on twitter = http://twitter.com/lexdepraxis/