Gimana Cara Mengetahui Perasaan Gebetan terhadap Kita? - Filosofi Remaja Podcast

7:09 PM 0 Comments


Jadi guys, gua lagi pengen bikin video youtube sambil nge-podcast berbahasa Indonesia di sini. Sampai akhirnya jadilah podcast ini. Dan di podcast-podcast ini, sekaligus postingan podcast-podcast gua selanjutnya, gua bakal ngebahas tentang gimana caranya meningkatkan kualitas diri lo dan mungkin bacotin lo sambil liatin orang maen DotA atau game online lain.

Gua namain podcast style ini Filosofi Remaja Podcast. Well, ini adalah youtube podcast pertama gua. Temanya adalah gimana kita bisa tau apakah gebetan suka sama kita atau nggak.

Ya, nonton yak! Selamat menonton dan mendengarkan!


LINK PODCAST: >> https://www.youtube.com/watch?v=_Z1oZybspQU <<

Referensi:
1. https://markmanson.net/fuck-yes/ - Mindset "Fuck yes or no" dari Mark Manson

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Show Comments: OR

0 comments: